Minggu, 05 Oktober 2014

Dating?!



         Dating alias ngedate bareng pacar yang harus sembunyi-sembunyi dari orang tua biar gak ketahuan kalo lagi punya hubungan sama cowo atau cewe alias PACAR. Pastinya kalo anak-anak remaja yang masih gak boleh pacaran pasti akan berusaha mencari-cari si "pacar" ini gak peduli apa kata si orang tua ( iya itu aku..) Tapi kalo pacaran terus ketahuan terus direstui itu... aku jealous ._. .-. Kali ini aku akan cerita bagaimana aku waktu ngedate terus ketahuan >.<


                                                                This is the story

       Waktu itu aku gak inget hari apa tapi di hari itu aku ngedate dengan si "pacar" ini di sebuah mall dan sebenernya waktu itu perginya rame-rame tapi waktu mau makan di foodcourt akhirnya misah tempat duduk gara-gara itu tempat duduk udah gak cukup dan misahnya pun gak terlalu jauh juga dari teman-temanku. Di satu meja itu hanya ada aku dan dia. Rencana awal sebenarnya abis nonton bioskop langsung makan tapi malah jalan-jalan kesana kemari dan baru makan. Waktu makan pun juga gak makan makanan berat cuma makanan ringan sejenis kentang dkk. Waktu itu au pesan kentang goreng dan sejenis kulit ayam yang ada level-levelnya itu ( lupa namanya.. ^^) Waktu enak-enak ngomong sama si dia ini, eh.. tiba-tiba lewat temen kerjanya mamaku dan temen kerjanya mamaku itu kenal sama aku, awalnya aku mau sok gak kenal, tapi karena gak beruntung, itu orang malah ngampirin mejaku terus nyapa dan nanya " Sama sapa di sini?" Dan aku menjawab dengan singkat jelas dan padat, "Temen." 

      Besoknya waktu aku mau pergi keluar kota alias mau ke rumah nenekku di daerah Kediri, di tengah perjalanan, ehh.. papaku marah-marah gara-gara aku pergi ke mall sama cowok, berduaan di foodcourt gak sesuai ijin yang katanya pergi bareng-bareng ma temen ( padahal ya waktu jemput si temen duduk dibelakang dan di anter pulang .-.) Dan akhirnya terjadi konflik singkat yang kuakhiri dengan dengerin musik dan ketiduran dimobil. Semenjak itu aku gak pernah mau lagi pisah tempat duduk sama temen-temen kalau ke mall.



This is my worst date, how about you?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar