Selasa, 17 Maret 2015

Komputer



Siapa sih yang gak kenal sama yang namanya komputer? Benda kotak mirip TV yang bisa mengakses internet, buat main game, mengetik tugas, dll. Komputer juga terdiri dari CPU,keyboard,mouse dan juga beberapa chip dan perangkat keras maupun perangkat lunak yang tersusun rapi baik dalam CPU maupun monitornya.

Komputer sebenarnya memiliki banyak manfaat dari yang kita pikirkan. Komputer bisa untuk mengedit foto, memutar film,membuat program bahkan sampai membuat virus yang bisa merugikan banyak orang juga bisa untuk membajak atau hack.

 Komputer juga dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk mengatur pemasaran maupun kerja samanya. Komputer juga dimanfaatkan untuk sekolah. Siswa-siswi diajarkan bagaimana cara menggunakan komputer serta merawat komputer dengan baik dan benar.

Tetapi di jaman sekarang komputer mulai tidak terlalu di gemari lagi karena berat dan juga tidak bisa dibawa kemana-mana. Serta daya yang dibutuhkan besar untuk menyalakan komputer. Harganya yang relatif tidak murah pun juga jadi salah satu faktornya. Komputer sekarang biasanya digunakan hanya untuk  perusahaan dan sekolah. Sudah mulai jarang masayarakat memilih komputer, masyarakat mulai beralih kepada laptop. 

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar