Kamis, 02 Oktober 2014

The First Love


          Well, pertama kali aku merasa jatuh cinta dan sampai membuatku menjadi cewek yang mulai suka tertawa dan tersenyum-senyum sendiri pas waktu buka HP yaitu waktu aku kelas 6SD, yep, masa-masa dimana semua cewek mulai berubah menjadi gadis ABG yang suka dandan menor kemana-mana dan sekarang disebut cabe-cabean yang akhirnya juga mulai hilang juga istilah itu.


Let me start my story...

            Jadi sebut saya cowok ini si 'X'. Si X ini emang udah berusaha ngejar-ngejar waktu aku masih kelas 3 SD (itu sih kata dia sendiri) tapi sayangnya aku tidak pernah menggubris si X sampai kelas 6 SD. Waktu kelas 6 SD pun sebenarnya aku masih tidak menggubrisnya sampai terdengar gosip bahwa dia menyukaiku dan aku tetap tidak menggubrisnya bahkan tidak percaya tentang gosip itu dan menganggapnya hanya kabar angin (sakittt....) sampai akhirnya waktu penempatan tempat duduk guruku menempatkanku disebelah si X ini (entah sengaja atau takdir) dan awalnya aku merasa sangat awkward dan diem-dieman ga pernah ngomong-ngomong sampai akhirnya aku yang mulai bicara pada si X gara-gara aku ga mudeng sama pelajaran mat.
          Lama-lama dia berusaha mengenalku lebih jauh bahkan dia pernah bertemu dengan keluargaku waktu aku lagi ulang tahun ke berapa entah aku lupa.Yaa, lambat laun temen juga bisa jadi pacar seperti ungkapan "tak kenal maka tak sayang" ( ciehhh). Tapi lama-lama aku dan si X sering ditegur sama guru gara-gara sering ribut sendiri dan sering tendang-tendangan didalam kelas, bahkan waktu penempatan tempat duduk baru guruku tak pernah memisah si X ini jauh-jauh, tapi sempat juga sih sekali guruku misah dia jauh dari tempat dudukku entah gara-gara aku sering ribut sendiri atau gara-gara nilaiku yang jeblok banget gara-gara kebanyakan pacaran sama dia. Hubunganku dengan dia hanya bertahan sekitar sampai 18 bulan alias 1,5 tahun.



This is my story,yours?

3 komentar: